Product Review : Oriflame Colourbox Lipstick

Ga sampai 1 bulan udah review lipstick lagi.. Hehe. Lagi jadi lipstick junkie, nih. Ternyata banyak banget warna warni lipstick yang selama ini saya abaikan. Oiya kebetulan beberapa minggu yang lalu Oriflame lagi promo buy 1 get 1 lipstick Colourbox-nya.

I’m sorry for playing safe dengan memilih shade Soft Coral & Shimmering Caramel. Soalnya kalau warna-warna bold, saya belum berani pakai tiap hari. Di kantor yang cowok-cowoknya seolah jarang melihat wanita berlipstick, merah cabe atau orange bahkan gold itu rasanya gonjreng abis. Haha.. Males dikomentari sebenarnya.. Oke lanjut.

Baca lebih lanjut

Iklan