Product Review : Kippabuw Tinted Lip Balm

Akhirnyaaaa… Kesampaian juga beli tinted lip balm handmade lokal.. Kali ini saya pilih Kippabuw Choco Blood Tinted Lip Balm.

Dari dulu saya paling ga suka pakai lipstick. Karena aromanya yang ‘kimia’ banget ataupun karena ingredientsnya menurut saya menyeramkan. Selagi hamil pun, saya paling anti pakai kosmetik. Kalau di kantor juga males berdandan ria. Pe-er banget gitu kayaknya! Tapi akhir-akhir ini tergugah buat beli lipstik handmade yang ga pakai pengawet. Boleh cek di webnya Kippabuw. Di sana tertera ingredientsnya hanya shea butter, beeswax dan skin safe pigment. Saya percaya bahwa makin sedikit bahan kimia yang tertera di suatu produk, maka lebih baik bagi kesehatan saya. Eitss, tapi ga menutup kemungkinan saya tetap memakai lipstik drugstore maupun merk lainnya yang bukan handmade ya. Baca lebih lanjut

Iklan