Obat Penyakit Maag Paling Manjur

Hai Pembaca! Siapa yang suka divonis punya penyakit maag sama dokternya? *tunjuk jari*

Rasanya kena maag itu benar-benar nggak enak ya. Mual, muntah, rasa perih di perut atau ulu hati, bahkan ada juga yang diare. Saya paling sering kena maag kalau hari Jumat, karena di kantor saya kerjaan paling nggak bisa ditinggal di hari itu. Jadi telat makan deh.. šŸ˜¦ Tapi bisa juga kalau makan sembarangan, waduuuhh.. Pokoknya nggak enak! Kalau sudah begitu, biasanya saya langsung meluncur ke apotek terdekat untuk beli obat penyakit maag.

Saya juga termasuk orang yang nggak kuat minum kopi. Baik kopi hitam, maupun kopi susu, sampai yang kata iklannya white coffee sekalipun. Perut langsung perih. Dibawa makan salah, dibawa minum juga eneg. Saya butuh obat asam lambung jika itu terjadi.

Sayangnya, saya malas kalau harus ke dokter. Pasti diomelin! Hehehe.. Saya juga jadi agak-agak frustasi karena pantangan makannya yang saya suka. Di saat-saat ngantuk di kantor juga jadi nggak bisa ngopi bareng teman-teman. Di saat musim hujan seperti sekarang ini, juga bikin malas ke apotek. Pinginnya yang praktis aja. Untungnya saya bisa pesan obat penyakit maag andalan saya di Apotek Century. Namanya Colidan.

gambar dari sini

Kenapa saya pilih Colidan? Karena Colidan ini obat penyakit maag paling cocok buat saya. Jadi ingat waktu zaman sekolah, saya pernah belajar bahwa lambung kita itu bisa teriritasi oleh peningkatan asam lambung yang terlalu tinggi. Kuman Helicobacter Pylori bisa menempel di lambung dan menyebabkan lambung terluka. Pada kondisi umum, kuman ini memang biasa ditemukan di lambung, namun tidak menunjukkan gejala sakit pada lambung. Yaa paling suka sendawa atau agak-agak eneg aja. Tapi kalau sudah menempel dan menyebabkan peradangan, kita butuh obat penyakit maag ini.

Colidan dapat menyembuhkan luka pada lambung. Bagaimana bisa? Karena Colidan mengandung polisakarida yang dibutuhkan lambung. Polisakarida inilah yang merangsang pembentukan Epitel Growth Factor (EGF) dan Fibroblast Growth Factor (FGF).

Bagi yang sama seperti saya, nggak kuat minum kopi, Colidan juga ampuh sebagai obat asam lambung. Karena obat ini membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung, sehingga tidak mudah teriritasi oleh asam lambung yang tinggi.

Colidan juga mampu mencegah kuman H. Pylori menempel di sel mukosa lambung. Sehingga kuman tersebut tidak dapat menginfeksi dan membuat luka. Ada lho, teman saya yang membiarkan penyakit maag nya tanpa diobati. Tanpa perbaikan pola makan pula. Saat dia merasa tidak tahan lagi, dokter bilang lambungnya sudah banyak lukanya. Saat BAB pun banyak bercak hitam tanda adanya perdarahan di organ pencernaan.

Tapi nggak usah takut. Kan sudah ada Colidan. Saya aja sudah #BeraniMakanApapun. Hehehe… Bahan bakunya pun berasal dari sari ganggang laut cokelat. Jadi suplemen ini aamaan. Yakin deh..

Ayoo, yang punya penyakit maag & asam lambung suka naik nggak jelas. Boleh dicoba Colidan ini. Mari merawat dan menjaga kesehatan lambung šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

