Telat Haid 2 Bulan dan HPT Negatif??

Telat haid 1 bulan, rasanya tuh deg-deg serr. Tapi setelah 2x testpack dan hasilnya negatif. Sudahlah! Nggak mau lagi di PHP-in sama testpack. Saya pikir ini telat haid biasa. Tapi begitu masuk 2 bulan saya nggak haid, ini sudah pasti ada yang nggak beres. Baca lebih lanjut

Iklan

Pencarian Teh Spearmint untuk PCOS

Meskipun ga ada diagnosa pasti dari obgyn bahwa sy kena PCOS, tapi sy rasa ga ada salahnya untuk mencoba teh spearmint. Menurut riset yang mendukung, teh spearmint bisa menurunkan kadar androgen pada wanita. Biasanya pada wanita yang menderita PCOS, kadar androgen diproduksi lebih banyak dibanding seharusnya sehingga mempengaruhi ovarium dalam melepaskan sel telur dan menyebabkan pertumbuhan bulu2 halus seperti pria muncul pada wanita (misalnya kumis, bulu kaki, bulu pada pusar atau dada dll). Berhubung susah banget mencari jenis teh ini di Indonesia, sy berinisiatif ke Pameran Food & Hotel di JiExpo Kemayoran.. Baca lebih lanjut