Bermimpi di Rumah Tentang Rumah Impian

Sudah satu minggu aku berpikir keras, menimbang – nimbang untuk kuliah di jurusan desain interior. “Wah, kalo udah selesai kuliah bisa desain isi rumah sendiri deh. Asyiiikk..”, pikirku. Aku hitung – hitung berapa lama waktuku untuk mencapai cita – citaku itu. Lama juga, tapi nggak apa – apalah. Berarti masih ada banyak waktu untuk mengumpulkan semua yang diperlukan. Iseng – iseng, aku buka PropertyKita. Maksudnya mau lihat – lihat rumah yang jadi acuanku untuk dibeli dan didesain. Sekalian memperkirakan berapa harga yang harus dikeluarkan nanti. Hehe, bercita – cita boleh dong. Aku juga melihat – lihat lokasi yang cocok untuk tinggal nanti, habis website-nya lengkap banget sih.

Wah, nanti aku mau punya rumah yang minimalis, ah.. Harus fungsional tiap ruangan dan barang – barangnya biar ga ada yang sia – sia. Sepertinya seru juga kalo dipadukan dengan unsur – unsur Jepang dan Jawa. Jadi, luarnya minimalis tapi dalamnya ada unsur Jepang dan Jawa yang kalem. Dibayangin dulu ah.. Baca lebih lanjut

Iklan