Ten Facts About Love..

1. CINTA SEPERTI COKELAT
Ada beberapa alasan mengapa pengantin baru tidak pernah bosan dengan pasangannya: Cinta seperti memiliki rasa kecanduan kimiawi. Jatuh cinta meningkatkan produksi dopamine, zat kimia yang menentukan rasa nikmat yang menimbulkan rasa kecanduan. Ini sama halnya dengan memakan cokelat, di mana sulit bagi seseorang untuk makan hanya sepotong cokelat saja.

2. “INI DIA ORANGNYA!”
Penelitian memperlihatkan, secara insting, melalui indera penciuman, seorang wanita dapat mengetahui pria yang tepat untuk dirinya dan bisa menjadi suami serta memberikannya keturunan.

3. PERNIKAHAN TAK MEMBUAT GILA
Jangan pedulikan perkataan orang-orang bahwa perkawinan membuat pusing kepala, melelahkan, dan isinya cuma cekcok melulu. Penelitian membuktikan, menikah justru memperbaiki kesehatan mental dan mengurangi depresi.

4. PERKAWINAN MEMBUAT SEHAT
Orang yang menikah secara fisik lebih sehat daripada mereka yang tidak menikah. Mereka memiliki ketahanan tubuh yang lebih baik terhadap penyakit yang mereka derita dan berumur lebih panjang.

5. MENIKAH = KAYA RAYA
Penelitian memperlihatkan, perkawinan yang bahagia sama halnya dengan memiliki kekayaan miliaran rupiah. Dengan kata lain, Anda dapat menjadi kaya di dalam cinta.

6. CINTA AYAH SANGAT BERPENGARUH
Seorang ayah yang menggendong bayinya atau menggandeng anak balitanya dengan penuh kasih, akan mengalirkan hormon yang kuat kepada anaknya.

7. CINTA REMAJA MEMILIKI KEKUATAN
Hanya dengan pandangan mata penuh kasih serta interaksi rasa sayang, semua itu dapat menghilangkan depresi dan gangguan stres.

8. SEKS BIKIN AWET MUDA (^_^!)
Orang yang melakukan hubungan seks 4-5 kali seminggu akan tampak 10 tahun lebih muda dibanding mereka yang hanya melakukan hubungan seks 2 kali seminggu.

9. CIUMAN KILAT BISA TIMBULKAN GAIRAH
Pasangan Anda mungkin tidak menyadari bahwa ciuman sekilas di pipi membuatnya terangsang (*_*).

10. CINTA ADALAH OBAT MUJARAB
Berhubungan seks mengendurkan sakit kepala, membebaskan hidung mampet, dan depresi secara instan. Berhubungan seks 10 kali lipat lebih efektif dibanding minum obat penenang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s