NAMBLA = Pedophilia

Pernahkah kita dengan tentang istilah Pedophilia? Secara umum, pedophilia ialah sebuah kelainan di mana seorang dewasa memiliki fantasi seksual dengan anak – anak yang usianya jauh di bawah mereka. Have you watched Oprah Winfrey’s show? Di situ dibahas tentang organisasi NAMBLA. Apa itu NAMBLA? NAMBLA ialah singkatan dari North American Man/Boy Love Association. Mereka yang terkumpul dalam organisasi ini kebanyakan ialah laki – laki yang mencari anak – anak lelaki (atau perempuan) di bawah umur yang biasanya berusia 11 – 15 tahun untuk memuaskan hasrat seksual mereka.

Melalui seorang reporter Amerika, beberapa dari mereka yang tergabung dalam organisasi tersebut sudah ditangkap karena mereka melakukan pembicaraan tidak senonoh melalui internet (Chatting) dengan oarng yang mereka kira berumur 14 tahun. Ironis sekali mengetahui bahwa ada organisasi yang bertujuan seperti itu, bahkan mereka pernah berniat untuk memanggil bocah – bocah lelaki dari Afrika untuk melakukan perbuatan tak senonoh seperti itu.

Banyak sekali yang mempertanyakan mengapa NAMBLA tidak dibubarkan oleh pemerintah Amerika, padahal sudah diketahui bahwa organisasi itu tidak memiliki tujuan yang benar. NAMBLA tidak dibubarkan hingga saat ini karena pemerintah Amerika memiliki kebijakan yang berisi izin bagi orang – orang tertentu untuk membangun suatu organisasi, dengan syarat tidak menyuruh orang lain untuk bertindak anarki..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s